Engage

Qualify

Convert

Keep

Menghidupkan 1.500.000 percakapan setiap bulan untuk berbagai merek terpercaya di seluruh Asia.

Meningkatkan sales conversion rate 5x lebih banyak. Rata-rata engagement rate adalah 5:30 menit.

Menangani 73,5% dari permintaan secara otomatis tanpa bantuan manusia.

28,9% minat diperoleh dalam pemesanan test drive.

79,8% open-rate dalam penyebaran pesan yang ditargetkan.

Libatkan, kualifikasi, konversi, dan pertahankan lebih banyak pelanggan dengan Solusi Percakapan AiChat + A.I.

Revolusi digital telah membawa perubahan yang cukup besar dalam cara orang berkomunikasi. Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi pengiriman pesan daripada media sosial. Bagaimana Anda bisa mengirimkan konten melalui semua saluran perpesanan populer dan mengikuti permintaan pengguna saat diminta? Dengan solusi AiChat Messaging + A.I Anda dapat mengembangkan audiensi dengan merespon tiap individu pelanggan berdasarkan minat dan perilaku khas mereka, serta membangun hubungan bisnis yang berharga dengan memupuk koneksi yang lebih dalam dengan pelanggan Anda.

Membuat lebih banyak keterlibatan personal secara otomatis, mendorong praktik terbaik yang telah terbukti di seluruh saluran obrolan dengan irama yang tepat, didukung oleh pemasaran.

Respons otomatis

Mengurangi jumlah pertanyaan yang berulang sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Anda.

Promosi yang dipersonalisasi

Pikat audiens dengan penawaran dan promosi khusus untuk mereka guna menghasilkan pendapatan tambahan.

Gamifikasi

Tarik perhatian individu dan peroleh lebih banyak pengguna dengan pengalaman interaktif.

Konten yang terjaga keamanannya

Hasilkan lead dengan memberikan prospek informasi yang berharga sebagai ganti informasi mereka.

Bot secara otomatis mengkualifikasi lead baru dan mengarahkan ke kategori yang tepat.

Penilaian prospek

Beri peringkat pada prospek Anda untuk memastikan bahwa hanya lead yang paling memenuhi syarat yang diteruskan ke penjualan.

Mengarahkan dengan cerdas

Chatbot akan mengarahkan prospek yang berkualitas ke agen penjualan yang paling relevan.

Pemesanan janji temu

Chatbot secara otomatis menjadwalkan pertemuan penjualan dengan prospek terbaik Anda, 24/7.

Menyinkronkan CRM

Mengintegrasikan dan secara otomatis menyinkronkan data ke Salesforce, Hubspot, dan lainnya.

Memelihara dan mengonversi prospek bisnis melalui kampanye pengiriman pesan, rekomendasi yang dipersonalisasi, dan menghubungkannya ke agen yang tepat.

Pesan yang dipersonalisasi

Jurus jitu pemasaran melalui percakapan dapat memelihara prospek bisnis Anda kedepannya.

Pengalihan agen

Terhubung dengan agen penjualan yang dapat mengambil alih pembicaraan dan membuat kesepakatan.

Rekomendasi produk

Menyenangkan pelanggan dengan rekomendasi produk yang dapat dipercaya di berbagai saluran obrolan.

Siaran Bertarget

Berdasarkan lead score, Anda dapat mengirim pesan yang ditargetkan ke pelanggan yang paling tepat.

Dapatkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari analitik mendalam untuk mengoptimalkan strategi perpesanan Anda dan membuat pelanggan senang.

Penargetan ulang iklan

Jangkau pengguna yang telah mengobrol dengan bot Anda sebelumnya, dan kirimkan penawaran yang dipersonalisasi untuk mengubahnya menjadi pelanggan berbayar.

Analisis dan laporan

Memberikan wawasan yang kuat tentang kinerja kampanye Olahpesan Anda, membantu Anda membuktikan ROI pemasaran dan mengungkapkan apa yang terbaik bagi pelanggan Anda.

Konten yang dipersonalisasi

Mesin bisa mempelajari preferensi pengguna dari waktu ke waktu dan hanya mengirimkan pesan yang relevan.

Alat utilitas yang bermanfaat

Selain FAQ dan penjualan, bot juga mampu menyediakan alat yang bermanfaat seperti pengingat dan pelacak kemajuan yang membuat pelanggan Anda tetap terlibat.

Mengotomatisasi 91% dukungan layanan pelanggan dan meningkatkan KPI test drive melalui perpesanan.


LIHAT

Keuntungan

Menghemat Biaya

  • Mengurangi tenaga kerja
  • Meningkatkan pengalaman pelanggan
  • Meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan

Menaikkan Penjualan

  • Meningkatkan keterlibatan
  • Menangkap prospek
  • Jual-silang dan jualan
  • Mendorong konversi penjualan

Meningkatkan retensi pelanggan

  • Melibatkan kembali pelanggan
  • Meningkatkan loyalitas pelanggan
  • Mendorong advokasi merek