Teknologi AiChat
Saat ini semua merek bisa membangun asisten virtual yang lebih cerdas dan lebih prediktif yang memanfaatkan data untuk menyelesaikan tantangan bisnis tertentu.
Teknologi hybrid A.I eksklusif dengan kemahiran yang sudah terpasang langsung dan spesifik untuk berbagai industri, termasuk jenis bisnis B2C Retail, FMCG, Perhotelan dan Otomotif.
Natural Language Understanding
Dapat menganalisa data dan menggunakan modul entitas untuk melengkapi model AI dengan atribut domain yang diperlukan untuk membangun data berkualitas untuk masalah bisnis yang kompleks. Algoritma ini juga dirancang untuk mendeteksi tujuan dan maksud yang paling tepat dari percakapan yang terjadi.
Selalu belajar dan menjadi lebih baik
Mesin secara aktif belajar dari respons pengguna dan menjadi lebih pintar dari waktu ke waktu. Untuk pertanyaan di luar ruang lingkup data yang dimiliki, platform ini memberikan kesempatan dalam peningkatan model AI melalui teknik pembelajaran mesin semi-diawasi guna mengoptimalkan penilaian dan akurasi.
Kolaborasi AI dan Manusia
Ketika pesan baru diterima, bot akan menyarankan jawaban yang paling relevan. Namun jika prediksi tersebut kurang tepat, Anda dapat mempersonalisasi jawaban langsung sehingga bot bisa terus belajar dari setiap interaksi yang terjadi.
Dukungan Multi-bahasa
Terdapat pengenal bawaan yang dapat mengetahui bahasa pesan sehingga mesin bisa menganalisa dan menerjemahkan secara akurat ke bahasa asli pengguna. Paket dengan berbagai jenis bahasa resmi Asia Tenggara yang kami suguhkan dapat juga mendeteksi serta memahami istilah populer dan formulir singkat yang digunakan untuk konteks lokal.
Pengetahuan Domain
Platform AiChat dapat melakukan ekstraksi entitas dan memperkuat strategi pelabelan utama untuk domain industri populer seperti B2C Retail, FMCG, Otomotif, Perhotelan, Farmasi, Pendidikan dan Lembaga Keuangan, yang memungkinkan bisnis Anda untuk meningkatkan pelatihan model AI setidaknya 100x lipat.
Analisis Sentimen
Bot dapat memahami konteks dan emosi pelanggan sedari awal percakapan sehingga dapat membantu mereka untuk melakukan tindakan selanjutnya yang terbaik. Hal ini juga memberikan wawasan mengenai pelanggan dan menentukan apakah kasus tersebut harus diteruskan ke agen manusia atau tidak.
Pemeriksa Ejaan
Teknologi kami secara otomatis menyarankan koreksi yang disesuaikan secara sempurna sesuai dengan konteks industri tersebut. Bot dilatih untuk menangani berbagai kesalahan ejaan seperti kalimat yang tidak lengkap, kata-kata gaul, salah ketik nama dan merek, serta homonim. Hal ini dapat membantu peningkatan akurasi tugas-tugas dalam proses NLP.