Tentang Kami
Kisah AiChat
Terinspirasi oleh fenomena sukses WeChat, para pendiri memulai bisnis pada akhir tahun 2015 sebagai startup di industri pemasaran yang menyediakan layanan pramutamu digital melalui aplikasi perpesanan populer seperti WhatsApp, Messenger dan SMS. Ketika mereka mencari cara untuk menjalankan dan meningkatkan skala bisnis, hal ini malah membuat mereka memiliki ide baru mengenai AI untuk mengelola layanan dengan lebih baik.
Dikarenakan banyaknya permintaan dari industri untuk menggunakan platform tersebut, pendiri akhirnya memutuskan untuk mengganti bisnis sebelumnya, dan AiChat pun secara resmi didirikan pada bulan Juli 2016. Sejak saat itu, platform telah berevolusi dari platform chatbot sederhana menjadi platform pengalaman percakapan bertenaga AI yang canggih untuk menjadi platform yang lebih dari otomatisasi FAQ, tetapi juga membawa nilai-nilai bisnis nyata yang memproyeksikan pengalaman usaha agar dapat mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankan yang sudah ada. Hari ini, AiChat adalah perusahaan pengalaman percakapan bertenaga AI terkemuka, memberdayakan banyak merek Fortune 2000 untuk membangun kisah sukses di seluruh Asia.
Tim kami
Tim kami beragam mulai dari tim teknologi A.I yang berpengalaman, perancang percakapan hingga pemasar digital dari WPP, Microsoft, IBM dan Accenture yang didukung oleh investor swasta strategis yang pernah mendanai Adobe, Salesforce, dan ServiceNow.
Visi & Misi
Kami fokus dalam memberikan kesempatan perusahaan untuk mengotomatisasi dan mengukur operasi layanan pelanggan mereka, terus berinovasi untuk membuat aplikasi praktis AI yang memberikan ROI pemasaran yang konkret, dan pada akhirnya mengubah setiap percakapan menjadi penjualan.
Penghargaan & Pengakuan
SiTF - Best Innovative Product in A.I/Big Data
FUTR Retail Reinvented - Top 3 Finalists
Platform E Speed Pitch - Champion
Official Facebook Messenger Partner
Tech In Asia Battle Arena - Top 7 Finalists
Marketing Interactive - Mob-ex 2021 (Best Awareness Campaign)
Marketing Interactive - Loyalty & Engagement Award (Best Use of Technology)

Marketing Interactive - Loyalty & Engagement Award (Best Customer Experience)

Official Google's Business Messages Partner
Pemberitaan Media
Yahoo News
AiChat partners with Google to help retailers engage shoppers with Business Messages Chatbots
Read MoreAsiaOne
AiChat Powers the WhatsApp Chatbot for Indonesia’s Ministry of Health to Fight Diabetes
Read MoreMediacorp Channel 8 News
Procter & Gamble (P&G) iLab 2021 Future of Retail launch event
Baca SelengkapnyaMarketing Interactive
NCSS unveils integrated campaign and chatbot to help mental health sufferers
Baca selengkapnyaThe Straits Times
Innovation is a key pillar of Singapore's economic transformation: DPM Heng
Baca SelengkapnyaCampaign Brief Asia
Mccann Singapore And NCSS Partners With AiChat To Create Beyond The Label Helpbot To Encourage Singaporeans To Open Up About Mental Health
Baca selengkapnyaMediaCorp Channel 8 News
Singapore Government NCSS launches chatbot to help battle against mental health stigma.
Baca selengkapnyaMarketing Interactive
Challenges and possibilities that marketers will encounter with A.I
Baca selengkapnyaSWA Online Magazine
Solusi Bisnis Ini Dukung Industri Manufaktur, Keuangan dan Kesehatan
Baca selengkapnyaTech In Asia
Top 7 finalists at Tech In Asia 2017. AiChat can integrate its bots with a business’s..
Baca selengkapnyaMarketing Interactive
Why brands can’t do without chatbots Brands should invest in chatbots now if...
Baca selengkapnyaStartup Terminal
AiChat enables businesses to manage chatbots on popular messaging apps
Baca selengkapnyaChannel NewsAsia
Shopping for engagement rings or light bulbs? There's a chatbot to help
Baca selengkapnyaDailySocial.id
AiChat Berencana Membawa Platform “Chatbot-as-a-Services” ke Indonesia
Baca selengkapnya