Rangkaian Modul Marketing

Temui platform pemasaran obrolan terpadu untuk mengenal mengajak, dan mempersonalisasikan pengalaman konsumen di semua saluran obrolan.

Berikan percakapan pribadi 1: 1 dengan desain, personalisasi, dan alat otomatisasi kami yang mudah digunakan. Dari segmen cerdas hingga perjalanan pelanggan yang dipersonalisasi, solusi kami memiliki semua fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan KPI pemasaran.

Kampanye Pesan Bertarget

Pesan pra-jadwal ke grup audiens yang tepat. Mencapai 85% tarif terbuka, perpesanan adalah saluran terbaik untuk menjangkau audiens Anda dan membuat mereka tetap terlibat.

Gamifikasi

Merek-merek terkemuka dapat menarik dan menjaga perhatian individu dan memperoleh lebih banyak pengguna melalui pengalaman interaktif, yang menggabungkan mekanik yang menyenangkan dengan insentif untuk memperoleh keterlibatan awal dan memotivasi percakapan dua arah yang berkelanjutan dan sangat berharga.

Konten yang Dipersonalisasi

Data adalah bahan bakar untuk konten yang dipersonalisasi. Menggunakan daftar terperinci dan segmen pintar, pesan Anda secara instan mendorong lebih banyak keterlibatan dan menciptakan nilai lebih dari waktu ke waktu - jadi itu bukan hanya pemasaran percakapan, itu lebih seperti perpesanan antar teman.

Kampanye Penargetan Ulang

Tidak ada audiens yang lebih hangat daripada seseorang yang memiliki pesan pribadi saluran olahpesan bisnis Anda seperti Facebook Messenger. Para pengguna ini biasanya sangat tertarik dan tertarik pada produk atau merek Anda, menjadikan mereka audiens yang ideal untuk memasarkan produk berbayar Anda. Melalui platform AiChat, Anda dapat mengidentifikasi kelompok pemirsa khusus ini yang memungkinkan Anda untuk menyelaraskannya dengan platform Iklan populer seperti Pengelola Iklan Facebook untuk menjalankan kampanye penargetan ulang yang menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan biaya iklan yang lebih rendah.

Rekomendasi berbasis lokasi

Sarankan tempat menarik terdekat berdasarkan lokasi fisik pengguna dan beri tahu mereka tentang promosi khusus, diskon, atau produk baru. Buat pelanggan Anda merasa seperti VIP dengan asisten belanja virtual mereka sendiri dan memperkuat loyalitas brand Anda.

Analisis Pemasaran

Lacak perilaku pengguna dan kumpulkan data yang relevan tentang preferensi dan tingkah laku pengguna Anda. Data ini adalah sumber informasi yang kuat untuk menargetkan kembali pelanggan dengan kampanye yang lebih personal. Tunjukkan bagaimana kampanye pemasaran Anda memengaruhi penjualan di setiap tahap perjalanan pelanggan, ikatkan pendapatan secara langsung dengan kampanye pengiriman pesan yang menghasilkannya, yang membuktikan dampak pemasaran percakapan terhadap manajemen di organisasi Anda.