Marina Bay Sands

Meningkatkan Brand Awareness dengan Bot Messenger

Marina Bay Sands adalah resor mewah di Singapura yang terintegrasi dengan beragam atraksi dan kegiatan mulai dari pusat perbelanjaan dan tempat makan hingga pertunjukan teater mereka. Sebagai salah satu ikon Singapura, Singapura memiliki banyak pengikut dan menerima banyak pertanyaan melalui Facebook Messenger.

Tantangan

Karenanya, resor ini ingin meningkatkan kemanjuran keterlibatannya di Messenger dalam menjawab pertanyaan pengguna serta mendorong kesadaran akan penawaran belanja dan tempat makannya. Kebutuhan ini sangat dibutuhkan terutama sepanjang musim liburan dimana lalu lintas online berada pada puncaknya dan memiliki potensi paling besar dalam menghasilkan dan mengembangkan prospek penjualan.

Solusi

Dengan demikian, selama periode puncak Natal, Marina Bay Sands melibatkan AiChat untuk mengembangkan asisten virtual di Messenger untuk menanggapi permintaan umum dan memberikan rekomendasi.

Bot memanfaatkan beragam media untuk menawarkan pengalaman mendalam dalam obrolan. Selain itu, bot juga dirancang untuk mengantisipasi pertanyaan lebih lanjut dengan menawarkan informasi yang relevan dengan permintaan orang, seperti alamat tempat wisata dan jam operasional. Selanjutnya, berdasarkan minat yang diidentifikasi dalam percakapan dengan pelanggan, Marina Bay Sands dapat membuat segmen penargetan yang berbeda untuk inisiatif periklanan di masa mendatang dan memasarkannya kembali di kemudian hari dengan penawaran dan konten yang disesuaikan.

Hasil

Dengan asisten virtualnya, Marina Bay Sands meningkatkan layanan pelanggannya dan menjadikan platform ini berfungsi sebagai saluran untuk pertemuan dan keterlibatan dengan pelanggan, mencapai:
● 8.3X peningkatan koneksi pesan baru
● 26X pertumbuhan pengguna aktif harian
● 38X peningkatan jumlah tampilan untuk konten terkait Shop & Dine

“With Messenger, we gave our guests the information they needed quickly and helped them discover more about the many attractions Marina Bay Sands offers. By using the bot for Messenger, we impacted business internally and made our communication on the channel more efficient.”

– Timothy Hou Director, Communications, Marina Bay Sands

Meningkatkan Brand Awareness and Mendapatkan 8.3 Pelanggan Baru Lebih Banyak via Chatbot Messenger


LIHAT SELENGKAPNYA