Modul Customer Service

Dapatkan 72% lebih banyak kebahagiaan pelanggan dengan dukungan perangkat lunak kolaborasi antara AI dan Manusia.

Menghadirkan keadaan yang memungkinkan percakapan otomatis, kolaborasi manusia dan A.I, serta pandangan menyeluruh mengenai pelanggan dapat terjadi. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan hubungan Anda dengan para pelanggan menjadi lebih baik.

Jawaban Otomatis

Memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan dengan tanggapan cepat setiap saat - bahkan disaat jam kantor usai. Menyelesaikan setidaknya 30% pertanyaan yang sering diajukan secara real-time dengan asisten virtual, mengurangi waktu penyelesaian, dan memberikan waktu untuk tim Anda fokus dalam membangun hubungan yang lebih bermakna dengan para pelanggan.

Bot dengan Sistem Drag-and-Drop

Sistem visual drag-and-drop yang kami ciptakan memudahkan Anda untuk mengatur chatbot. Tidak memerlukan pemrograman khusus - cukup sambungkan saluran pesan favorit pelanggan Anda ke AiChat dan bot Anda akan segera aktif.

Saluran Percakapan Terpadu

Berdayakan tim layanan pelanggan Anda untuk mengelola semua saluran pesan dalam satu layar, menyatukan interaksi pelanggan ke dalam percakapan semua saluran secara persisten.

A.I Assisted Live Chat

Ketika pesan baru diterima, bot akan menyarankan jawaban terbaik. Agen dapat menggunakan jawaban tersebut sebagai standar tanpa harus mencari tau lagi di basis data dan bot pun bisa belajar dari setiap interaksi yang dilakukan agen.

Menangkap Lebih Banyak Prospek dari Percakapan

Waktunya untuk libatkan pelanggan guna mengetahui prospek bisnis Anda kedepannya. AiChat akan membantu melihat kesempatan terbaik dari kacamata pelanggan saat mereka mengakses situs web atau saluran pesan Anda.

Menghubungkan ke Agen dengan Cerdas

Setelah memenuhi syarat, bot akan mengarahkan pelanggan ke agen atau bagian yang paling pas agar manajemen hubungan pelanggan Anda lebih sinkron.

Sistem Reservasi

Setelah memenuhi syarat dan siap untuk dipesan, bot akan otomatis mencatat janji temu dan menghubungkan pelanggan dengan perwakilan penjualan yang paling cocok.

Pembuat Survei

Bot dapat membuat survey yang bisa digunakan langsung di situs web dan saluran pesan Anda. Anda dapat membuat survei percakapan Anda sendiri dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari responden Anda.

Tampilan 360 Derajat mengenai Pelanggan

Memberikan sudut pandang dari pelanggan Anda secara menyeluruh agar dapat memahami biaya tambahan, sentimen obrolan, minat, segmentasi grup, riwayat percakapan terkini melalui berbagai saluran percakapan.

Analisa Percakapan

Lihatlah sekilas metrik pada dasbor analitik AiChat untuk mempelajari kinerja bot, tingkat keterlibatan, sentimen obrolan, retensi pengguna, dan dapatkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu Anda mengoptimalkan strategi pengiriman pesan ke pelanggan secara efektif.