Modul Marketing
Dapatkan platform percakapan terpadu di bidang pemasaran untuk mengenal konsumen, melibatkan mereka, dan mempersonalisasikan pengalaman mereka di semua saluran obrolan.
Memberikan kesempatan berbicara 1:1 lengkap dengan desain, personalisasi, dan sistem yang dapat digunakan dengan mudah. Mulai dari segmen cerdas hingga pengalaman terbaik bagi pelanggan yang sudah dipersonalisasikan, solusi ini kami percaya dapat memberikan semua fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan KPI pemasaran.
Pesan Kampanye Bertarget
Pesan berjadwal untuk grup audiens yang tepat. Hal ini bertujuan untuk menaikkan 85% tingkat keterbukaan, pengiriman pesan adalah pilihan saluran terbaik agar dapat menjangkau audiens Anda dan membuat mereka tetap terlibat.
Gamifikasi
Merek-merek terkemuka dapat menarik perhatian individu dan memperoleh lebih banyak pengguna melalui pengalaman interaktif, yang menggabungkan hal yang menyenangkan dengan insentif untuk mendapatkan keterlibatan langsung dan memotivasi percakapan dua arah yang berkelanjutan dan sangat bernilai.
Konten yang Dipersonalisasi
Data adalah bahan dasar utama untuk konten yang bisa dipersonalisasi. Oleh karena itu dengan daftar terperinci dan segmen cerdas, pesan Anda secara instan dapat mendorong lebih banyak keterlibatan dan menciptakan nilai lebih dari waktu ke waktu - jadi itu bukan hanya pemasaran percakapan, itu lebih seperti perpesanan antar teman. Yang mana dapat memberikan data penting untuk proses personalisasi konten Anda kedepannya.
Kampanye dengan Penargetan Ulang
Tidak ada pecakapan yang lebih hangat daripada seseorang yang mengirimkan pesan pribadi ke jaringan pesan bisnis Anda seperti Facebook Messenger. Para pengguna ini biasanya sangat tertarik pada produk atau merek Anda. Hal ini menjadikan mereka audiens yang ideal untuk pemasaran produk yang Anda miliki. Melalui platform AiChat, Anda dapat mengidentifikasi kelompok pemirsa khusus ini yang memungkinkan Anda untuk menyelaraskannya dengan platform iklan populer seperti Pengelola Iklan Facebook untuk menjalankan kampanye penargetan ulang dan bisa menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi serta biaya iklan yang lebih rendah.
Rekomendasi berbasis lokasi
Sarankan tempat menarik terdekat berdasarkan lokasi pengguna dan beritahu mereka promosi khusus, diskon, atau produk baru. Jadikan pelanggan Anda seperti tamu VIP dengan asisten belanja virtual mereka sendiri. Hal ini dapat memperkuat loyalitas merek Anda dimata pelanggan.
Analisis Pemasaran
Lacak perilaku pengguna dan kumpulkan data yang relevan tentang preferensi dan tindakan pengguna. Data ini adalah sumber informasi yang kuat untuk menargetkan kembali pelanggan dengan kampanye yang lebih personal. Tunjukkan bagaimana Anda dapat memengaruhi penjualan di setiap tahapan dengan menghubungkan secara langsung kampanye pemasaran dengan pengiriman pesan yang terjadi. Hal ini dipercaya akan berdampak juga pada manajemen di organisasi Anda.