Blog

Hasil Terbaik dan Kemajuan Berpikir

Artikel terbaru dengan kiat dan wawasan tentang industri Kecerdasan Buatan dan Perpesanan.

Iklan dengan Media Perpesanan: Mengukur dampak Iklan Click-to-Message (CTM)
June 4, 2021

Iklan dengan Media Perpesanan: Mengukur dampak Iklan Click-to-Message (CTM)

Semua orang di mana pun sudah fasih mengirim pesan ke teman dan keluarga, jadi mengapa tidak[...]

Cara Meningkatkan Kecepatan Respons Customer Service dengan Chatbot AI
April 22, 2021

Cara Meningkatkan Kecepatan Respons Customer Service dengan Chatbot AI

Pelanggan sekarang ini bersifat tidak sabar. Pada momen mereka tiba di situs bisnis Anda, waktu menuju[...]

Mengapa Conversational CX jadi ‘Senjata’ Paling Andal para Pemasar Modern?
April 22, 2021

Mengapa Conversational CX jadi ‘Senjata’ Paling Andal para Pemasar Modern?

Pelanggan hari ini jauh lebih terkoneksi dan terekspos informasi daripada sebelumnya. Pertaruhan pun semakin meninggi ketika[...]

Statistik Otomasi Marketing dan Tren di 2021 yang Setiap Bisnis Harus Ketahui
April 5, 2021

Statistik Otomasi Marketing dan Tren di 2021 yang Setiap Bisnis Harus Ketahui

Baik itu situs web perusahaan Anda, halaman Facebook, atau email, ada begitu banyak channel digital di[...]

Integrasikan Pesan Sosial ke dalam CX Mix Anda
March 30, 2021

Integrasikan Pesan Sosial ke dalam CX Mix Anda

Penggunaan media perpesanan sosial di seluruh dunia terus meningkat. Saat ini, aplikasi perpesanan memiliki lebih banyak[...]

5 Strategi Ampuh Meningkatkan Customer Experience
March 30, 2021

5 Strategi Ampuh Meningkatkan Customer Experience

Kini bisnis-bisnis kian aktif menjaring pelanggan secara nasional dan global, menjadikan kompetisi semakin ketat. Walaupun bisnis[...]