Blog

Hasil Terbaik dan Kemajuan Berpikir

Artikel terbaru dengan kiat dan wawasan tentang industri Kecerdasan Buatan dan Perpesanan.

Cara Mempersonalisasikan Pengalaman Pelanggan (CX) dengan Bantuan Data
December 2, 2021

Cara Mempersonalisasikan Pengalaman Pelanggan (CX) dengan Bantuan Data

Akselerasi penggunaan pengalaman digital dalam setahun terakhir membuat pelanggan mengharapkan pelayanan yang cepat. Kami tidak berbicara[...]

Mengapa Brand Anda Membutuhkan Live Chat dan Dukungan AI
November 24, 2021

Mengapa Brand Anda Membutuhkan Live Chat dan Dukungan AI

Anda dan brand Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan media sosial. Begitu pula dengan[...]

Kerjasama AiChat dan Google Membangun Interaksi Peritel dan Pelanggan melalui Business Messages Chatbot
November 17, 2021

Kerjasama AiChat dan Google Membangun Interaksi Peritel dan Pelanggan melalui Business Messages Chatbot

Pemilik bisnis dapat mengubah layanan pelanggan dengan mengarahkan pertanyaan ke percakapan via pesan yang dapat dikelola[...]

AiChat Menggandeng Shakr untuk Mengangkat Pesan Video Terpersonalisasi ke Kampanye Pemasaran Chatbot
September 15, 2021

AiChat Menggandeng Shakr untuk Mengangkat Pesan Video Terpersonalisasi ke Kampanye Pemasaran Chatbot

AiChat telah mengumumkan kerjasama baru dengan Shakr, solusi otomatisasi kreatif terkemuka untuk video. Bersama-sama, keduanya mengarahkan[...]

Meningkatkan Loyalitas Brand Sepanjang Perjalanan Belanja Pelanggan
September 10, 2021

Meningkatkan Loyalitas Brand Sepanjang Perjalanan Belanja Pelanggan

Penjualan ritel di ecommerce pada tahun 2019 mencapai 3.5 trilyun dolar AS secara global. Pada 2020, pertumbuhan[...]

Dari Chat ke Konversi: Panduan Singkat Google Business Message dan Click-to-Message Ads
August 21, 2021

Dari Chat ke Konversi: Panduan Singkat Google Business Message dan Click-to-Message Ads

Google kini menggerakkan kehidupan kita semua. Informasi yang terkandung di dalamnya mempengaruhi banyak keputusan yang kita[...]