Blog

Hasil Terbaik dan Kemajuan Berpikir

Artikel terbaru dengan kiat dan wawasan tentang industri Kecerdasan Buatan dan Perpesanan.

AiChat Menggandeng Shakr untuk Mengangkat Pesan Video Terpersonalisasi ke Kampanye Pemasaran Chatbot
September 15, 2021

AiChat Menggandeng Shakr untuk Mengangkat Pesan Video Terpersonalisasi ke Kampanye Pemasaran Chatbot

AiChat telah mengumumkan kerjasama baru dengan Shakr, solusi otomatisasi kreatif terkemuka untuk video. Bersama-sama, keduanya mengarahkan[...]

Meningkatkan Loyalitas Brand Sepanjang Perjalanan Belanja Pelanggan
September 10, 2021

Meningkatkan Loyalitas Brand Sepanjang Perjalanan Belanja Pelanggan

Penjualan ritel di ecommerce pada tahun 2019 mencapai 3.5 trilyun dolar AS secara global. Pada 2020, pertumbuhan[...]

Dari Chat ke Konversi: Panduan Singkat Google Business Message dan Click-to-Message Ads
August 21, 2021

Dari Chat ke Konversi: Panduan Singkat Google Business Message dan Click-to-Message Ads

Google kini menggerakkan kehidupan kita semua. Informasi yang terkandung di dalamnya mempengaruhi banyak keputusan yang kita[...]

AI Kontekstual: Masa Depan Chatbot?
June 21, 2021

AI Kontekstual: Masa Depan Chatbot?

Kemajuan teknologi seperti internet dan konektivitas seluler secara drastis telah mengurangi biaya seputar penjaringan informasi. Ini[...]

3 Cara Menarik Pelanggan via Facebook Messenger
June 16, 2021

3 Cara Menarik Pelanggan via Facebook Messenger

Komunikasi hari ini dan masa depan berada di tangan platform chat messenger. Conversational marketing merupakan bagian[...]

Iklan dengan Media Perpesanan: Mengukur dampak Iklan Click-to-Message (CTM)
June 4, 2021

Iklan dengan Media Perpesanan: Mengukur dampak Iklan Click-to-Message (CTM)

Semua orang di mana pun sudah fasih mengirim pesan ke teman dan keluarga, jadi mengapa tidak[...]