Blog

Hasil Terbaik dan Kemajuan Berpikir

Artikel terbaru dengan kiat dan wawasan tentang industri Kecerdasan Buatan dan Perpesanan.

Mengapa CX Penting untuk Bisnis Anda dan Bagaimana Cara Meningkatkannya
March 7, 2022

Mengapa CX Penting untuk Bisnis Anda dan Bagaimana Cara Meningkatkannya

Pandemi Covid-19 menggiring pelanggan ke dalam pergerakan terbatas. Semua toko fisik ditutup dalam waktu singkat. Selama[…]

4 Strategi Membangun Hubungan dengan Pelanggan Menggunakan Chatbot
March 1, 2022

4 Strategi Membangun Hubungan dengan Pelanggan Menggunakan Chatbot

Mendapatkan pelanggan hanyalah permulaan. Bagaimana cara membangun hubungan yang pelanggan butuhkan adalah hal yang perlu diprioritaskan[…]

Pentingnya Kualitas Data untuk Conversational AI
February 25, 2022

Pentingnya Kualitas Data untuk Conversational AI

Pengalaman pelanggan sekarang menjadi inti dalam strategi bisnis modern. Pendekatan yang terpusat pada pelanggan seperti ini[...]

Cara Membangun Chatbot Pintar: Panduan di Tahun 2022
February 25, 2022

Cara Membangun Chatbot Pintar: Panduan di Tahun 2022

Kemajuan teknologi telah memungkinkan bisnis memperoleh keunggulan tambahan. Dampaknya, berbagai industri kini terbuka untuk menerapkan teknologi[...]

Cara Mempersonalisasikan Pengalaman Pelanggan (CX) dengan Bantuan Data
December 2, 2021

Cara Mempersonalisasikan Pengalaman Pelanggan (CX) dengan Bantuan Data

Akselerasi penggunaan pengalaman digital dalam setahun terakhir membuat pelanggan mengharapkan pelayanan yang cepat. Kami tidak berbicara[...]

Mengapa Brand Anda Membutuhkan Live Chat dan Dukungan AI
November 24, 2021

Mengapa Brand Anda Membutuhkan Live Chat dan Dukungan AI

Anda dan brand Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan media sosial. Begitu pula dengan[...]