Blog
Hasil Terbaik dan Kemajuan Berpikir
Artikel terbaru dengan kiat dan wawasan tentang industri Kecerdasan Buatan dan Perpesanan.

March 7, 2022
Mengapa CX Penting untuk Bisnis Anda dan Bagaimana Cara Meningkatkannya
Pandemi Covid-19 menggiring pelanggan ke dalam pergerakan terbatas. Semua toko fisik ditutup dalam waktu singkat. Selama[…]

March 1, 2022
4 Strategi Membangun Hubungan dengan Pelanggan Menggunakan Chatbot
Mendapatkan pelanggan hanyalah permulaan. Bagaimana cara membangun hubungan yang pelanggan butuhkan adalah hal yang perlu diprioritaskan[…]

February 25, 2022
Pentingnya Kualitas Data untuk Conversational AI
Pengalaman pelanggan sekarang menjadi inti dalam strategi bisnis modern. Pendekatan yang terpusat pada pelanggan seperti ini[...]

February 25, 2022
Cara Membangun Chatbot Pintar: Panduan di Tahun 2022
Kemajuan teknologi telah memungkinkan bisnis memperoleh keunggulan tambahan. Dampaknya, berbagai industri kini terbuka untuk menerapkan teknologi[...]

December 2, 2021
Cara Mempersonalisasikan Pengalaman Pelanggan (CX) dengan Bantuan Data
Akselerasi penggunaan pengalaman digital dalam setahun terakhir membuat pelanggan mengharapkan pelayanan yang cepat. Kami tidak berbicara[...]

November 24, 2021
Mengapa Brand Anda Membutuhkan Live Chat dan Dukungan AI
Anda dan brand Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan media sosial. Begitu pula dengan[...]
Bangun hubungan secara real-time dan tanggapi pelanggan Anda dalam skala besar.